Kamis, 03 Juli 2014

Terdiri Dari Apa sajakah Diet Vegan?

Diet vegan terdiri dari makanan nabati saja. Dengan kata lain, vegan tidak mengkonsumsi daging atau produk susu. Diet vegan dibentuk atas dasar piramida makanan berbeda dari diet smart detox berbasis daging konvensional. Dengan demikian, dari bawah ke atas piramida makanan vegan termasuk biji-bijian, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, dan lemak. Klasifikasi diet vegan berada di bawah vegetarian. Bahkan, ada beberapa jenis vegetarian yang meliputi:

Lacto-Ovo Vegetarian: tidak mengkonsumsi daging hewan tetapi tidak makan telur dan produk susu;
Lacto Vegetarian: tidak makan telur, tapi tidak makan produk susu
Ovo Vegetarian: tidak makan hewan atau produk susu, tapi tidak makan telur
Pescatarian: menghilangkan semua daging hewan dari diet dengan pengecualian ikan
Makrobiotik: hanya mengkonsumsi makanan vegan diproses dan menghindari gula halus dan minyak. Ocassionally makan ikan.
Fruitarian: hanya makan buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian dan lain makanan nabati yang dapat diperoleh tanpa membahayakan tanaman
Tinggal foodist: menghilangkan semua produk hewani dan tidak mengkonsumsi makanan yang telah dimasak di atas 115 derajat Fahrenheit.
Vegan: menghilangkan semua produk hewani (termasuk telur dan susu) serta makanan yang mengandung bahan turunan hewani

Hal ini mudah diamati bahwa vegan adalah dari vegetarian yang lebih ketat. Hal ini juga dapat diamati bahwa mengikuti diet vegan, meskipun sehat dan bergizi, membutuhkan perencanaan yang cermat, tetapi tidak lebih dari diet berbasis daging konvensional meskipun mitos.

Salah satu mitos tersebut adalah bahwa diet vegan tidak berlaku protein, kalsium dan vitamin B-12. Namun, ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Sebagai permulaan, diet vegan menawarkan berbagai sumber protein termasuk makanan biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan tahu, hanya untuk beberapa nama. Anda mungkin pernah mendengar mitos bahwa protein hewani lebih unggul protein nabati. Ini memang sebuah mitos dan mudah dis-dibuktikan oleh fakta bahwa tingkat tinggi protein mencuri kalsium dari tulang menyebabkan osteoporosis. Selain itu, telah ditemukan bahwa diet khas Barat mengandung terlalu banyak protein. Singkatnya, berbagai makanan nabati yang dimakan sepanjang hari dapat memenuhi kebutuhan protein. Mengenai kalsium, ada beberapa makanan nabati yang merupakan sumber kalsium yang sangat baik. Hijau, berdaun, rendah oksalat sayuran seperti collard hijau, bok choy, brokoli, kubis Cina dan kale tidak hanya semua sumber besar kalsium, tetapi tubuh mudah menyerap kalsium dari sumber makanan tersebut. Terakhir, mengenai Vitamin B-12, makanan seperti ragi gizi, sereal yang diperkaya, susu kedelai yang diperkaya, tempe, miso, dan makanan nabati lainnya bila dikonsumsi secara teratur sepanjang hari memberikan banyak Vitamin B-12.

Meskipun semua mitos diet vegan menawarkan berbagai manfaat yang tak terbantahkan. Selain itu, keputusan untuk mengadopsi diet ini adalah satu pribadi. Yang mengatakan, sebelum membuat penilaian dan terjerumus ke kebohongan tentang veganisme tetap berpikiran terbuka dan terus mendidik diri sendiri. http://ahlidetox.com Ada banyak untuk menemukan tentang hal ini diet yang sangat unik dan gaya hidup.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda